Sunday 27 March 2016

Tips Membersihkan Noda Pada Sepatu Berwarna Putih


Punya sepatu berwarna putih ? sepatu putih anda terkena noda ? bingung cara membersihkannya ?
yuk mari disimak tips berikut..

Selekasnya Seka Nodanya
The very number one rule yaitu di waktu sepatu terserang noda, cepatlah membersihkannya sebelumnya noda menyatu dengan bahan sepatu .

Pakai Deterjen
Deterjen adalah pilihan prima untuk bersihkan sepatu putih dirumah. Sediakan air rendaman yang sudah digabungkan dengan deterjen, lantas masukan sepatu ke dalamnya. Diamkan sepanjang 10 sampai 15 menit, lalu gosok noda dengan cara lembut. Deterjen bakal menolong bersihkan noda di sepatu dengan cara gampang.

Keringkan Dengan cara Alami
Kekeliruan besar dalam mengeringkan sepatu yaitu pemakaian dryer lantaran bisa mengakibatkan kerusakan bentuk serta berbahan. Cosmo knows you want it fast, ladies! Namun yakinkan sepatu jadi kering dengan cara alami di suhu ruang untuk hasil paling baik.

Gunakan Lemon
Terkecuali dapat kurangi noda kuning, lemon akan meninggalkan aroma yang beri kesegaran lantaran lemon bisa singkirkan bau keringat dari sepatu sekalian membunuh bakteri di dalamnya.

sepatu safety berwarna kulit memang rentan terkena noda, apalagi nodanya termasuk noda berat dan susah di hilangkan. jangan khawatir, kami memberikan tips tips  bagaimana menghilangkan noda sepatu putih. biasanya pabrik sepatu safety memiliki standarisasi tersendiri sebelum mereka memproduksi sepatu.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes